large image
GUBERNUR DIY Sri Sultan HB X Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu RSUD Sleman
Kategori Berita | Diposting pada : 2016-05-23 -|- 09:42:00 oleh Admin
Share this article on

RSUD Sleman kini telah memiliki gedung baru, Gedung Pelayanan Terpadu (GPT) ini dilengkapi dengan 2 basement dan bangunan dengan  5 lantai . Pembangunan nya bertahap dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2015 (3 tahap)membutuhkan  anggaran 157 Milyar rupiah.  Gedung Pelayanan Terpadu yang dirancang memadukan berbagai pelayanan klinik Spesialis dengan pelayanan penunjang  ( Laboratorium, Radiologi, Rehabilitasi Medik, Farmasi dan Gizi) ini sangat representatif untuk sebuah tempat layanan  dalam masyarakat khususnya pasien.


Gedung Pelayanan Terpadu RSUD Sleman diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X,  Selasa 17 Mei  2016  disaksikan beberapa pejabat di lingkungan Pemda DIY,  Muspida,  Bupati Sleman  Drs. H Sri Purnomo MSi , anggota DPRD  dan pejabat di lingkungan Pemda Sleman, camat, para Lurah di lingkungan sekitar Rumah Sakit, serta para tamu undangan lain. Pesan Gubernur, diperlukan kepemimpinan yang kuat dalam pengelolaan Sumberdaya Manusia Rumah Sakit agar disiplin dalam melayani masyarakat, karena dari aspek fasilitas sudah terpenuhi.Sedangkan Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo menyampaikan, pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu RSUD Sleman merupakan bagian dari upaya Pemkab Sleman untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.


Peresmian diselenggarakan di Auditorium RSUD Sleman Lantai 5 dengan Penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Sri Sultan HB X disaksikan Bupati Sleman, Direktur RSUD Sleman dr. Joko Hastaryo M.Kes dan segenap tamu undangan. Acara Peresmian diawali dengan Savety Breafing oleh dr. Noviantoro Sunarko, dan dimeriahkan dengan penampilan tari dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab Sleman dan tari Batik/ Tari Kemenangan persembahan dari para dokter dari Komite Medik RSUD Sleman.  Acara diakhiri dengan peninjauan di IGD, ICU, dan Ruang  Bedah yang dilengkapi fasilitas Modular Operating Theatre (MOT) yang merupakan fasilitas ruang dan alat operasi pasien yang telah tersistem secara modern.



Baca Juga Berita Lainnya
GALERI TERBARU
BERGABUNG DENGAN GROUP KAMI DI FACEBOOK