large image
RANGKAIAN ACARA HUT RSUD SLEMAN KE 39
Kategori Berita | Diposting pada : 2016-11-21 -|- 01:02:00 oleh Admin
Share this article on

Rumah Sakit Umum Daerah Sleman pada hari Senin tanggal 7 November 2016 memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 39. Beberapa rangkaian kegiatan meliputi Seminar Kesehatan tentang Urolagi, Lomba Kreasi Tari Cuci Tangan senam masal, jalan sehat dan beberapa kegiatan lain.


Pada tanggal 7 November semua warga Rumah sakit menenakan pakaian tradisional Jawa lengkap. Diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan sambutan Direktur RSUD Sleman dr. Joko Hastaryo, M.Kes pemotongan Kue dan diakhiri dengan doa.


Ada sesuatu yang berbeda dengan hari-hari biasa karena semua petugas juga mengenakan pakaian jawa termasuk ketika mereka melayani pasien, pasien yang dilayanipun seakan mendapat pemandangan dan hiburan pada hari itu.


Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke 39 pada hari Sabtu tanggal 19 November 2016 RSUD Sleman menggelar senam masal dilanjutkan kegiatan jalan sehat mengelilingi kampung sekitar Rumah Sakit.


Kegiatan yang diikuti sekitar 500 orang tersebut terdiri dari karyawan-karyawati  Rumah Sakit dari direktur beserta  jajaran struktural, para dokter, perawat ,bidan, Apotheker, Asisten apotheker, sanitarian, Nutrisionis, Analis Kesehatan, fisioterapis, radiographer, dan profesional kesehatan yang lain di rumahsakit , sampai petugas kebersihan semua mengirimkan personil untuk berperan serta dalam kegiatan ini. Keceriaan para peserta terpancar dari wajah-wajah mererka, selain itu  keakraban warga dan para petugas rumahsakit sangat terjalin. Usai jalan sehat semua peserta disediakan  hidangan soto kudus beserta makanan tradisional ada kacang rebus, singkong, pisang rebus, tempe goreng dan aneka minuman tradisionalpun tersedia. Makan Soto ditemani minuman dan makanan hangat sambil mendengarkan lagu-lagu yang diiringi musik organ tunggal bergantian para penyanyinya. Yang tidak kalah menarik adalah disediakan berbagai door prize yang beraneka macam untuk peserta. Door prize utama berupa Televisi berwara diperoleh peserta dari warga Trucuk Morangan yang didserahkan langsung oleh Direktur RSUD Sleman dr. Joko Hastaryo, M.Kes.



Baca Juga Berita Lainnya
GALERI TERBARU
BERGABUNG DENGAN GROUP KAMI DI FACEBOOK