Menu Close

PELANTIKAN JABATAN FUNGSIONAL SECARA DARING DI RSUD SLEMAN

Direktur RSUD Sleman Memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan (dok.foto : RSUD Sleman)

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sleman, dr. Cahya Purnama, M.Kes melantik sebanyak 63 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan kerja Rumah Sakit Umum Daerah Sleman. Pelantikan dilaksanakan Selasa, 15 September 2020 di ruang Pronojiwo Gedung Pelayanan Terpadu Lantai 5 RSUD Sleman dan juga dilakukan secara daring bagi Pegawai yang tidak bisa datang menghadiri acara tersebut.

Pengambilan Sumpah / Janji di Pronojiwo dengan Protokol Kesehatan (dok.foto : RSUD Sleman)
Pegawai ASN Mengikuti Pelantikan Melalui Daring (dok.foto: RSUD Sleman)

Walaupun di masa Pandemi, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan tetap harus dilaksanakan. Pada acara ini berlangsung, tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Meski begitu, acara tetap berjalan dengan lancar dan Khidmat. Dalam sambutannya, Direktur menghimbau kepada pegawai yang dilantik untuk melaksanakan tanggung jawab Amanah dari Bupati ini dengan sebaik-baiknya menuju terwujudnya “Sleman Smart Regency Pada Tahun 2021”. Dimasa pandemi Covid 19 ini, sebagai ASN kita menjadi contoh bagi masyarakat di bidang kesehatan oleh karena itu  “CITA MAS JAJAR” harus diterapkan oleh semua civitas hospitalia dan di disosialisasikan kepada masyarakat. Saat ini, penerapan protokol kesehatan lebih diperketat lagi dengan menugaskan petugas pengamanan sebagai polisi pengawas penerapan protokol kesehatan.

Penandatanganan oleh Direktur RSUD Sleman disaksikan oleh Wadir dan Manajemen (dok.foto : RSUD Sleman)

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji jabatan ini diikuti oleh 63 orang ASN, 62 orang Pengangkatan Pertama ke dalam Jabatan Fungsional, dan 1 orang Pengangkatan melalui inpassing, yang terdiri dari 5 Dokter Umum, 3 Dokter Gigi, 6 Apoteker, 14 Perawat Profesi, 26 Perawat, 1 Bidan Ahli, 4 Bidan, 3 Fisioterapis, dan 1 Sanitarian. (rr/res/cp/rm)

Berita Lain