Menu Close

PUNCAK ACARA HUT RSUD SLEMAN KE 42 TAHUN

Resepsi peringatan Hari Ulang Tahun ke 42 RSUD Sleman diadakan pada hari sabtu tanggal 30 November 2019. Acara ini sebagai puncak acara Hari Ulang Tahun RSUD Sleman ke- 42 bertempat di Auditorium RSUD Sleman.


Dalam sambutan Ketua Panitia HUT RSUD Sleman drg. Restu Indah Nuryani, MPH melaporkan, “Selama 2 bulan yaitu bulan Oktober – November 2019 RSUD Sleman mengadakan banyak acara dari lomba tenis meja, lomba futsal, lomba MC dan pidato, lomba foto dan video, lomba senam peregangan, lomba kebersihan ruangan dan lomba fashionshow. Selain lomba juga ada kegiatan ilmiah berupa seminar: Update Penatalaksanaan Hemodialisis sesuai SNARS Edisi 1.1, senam Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Pasien MDRO. Kegiatan yg melibatkan masyarakat yaitu senam massal dan jalan sehat bersama karyawan dan masyarakat sekitar. Family Gathering dg ODGJ. Kami juga mengadakan Bakti Sosial Operasi Katarak dan Khitanan Massal bersama BAZNAS Kabupaten Sleman”.


Berikutnya sambutan oleh plt.Direktur RSUD Sleman dr. Joko Hastaryo, M.Kes dalam sambutannya beliau memberikan nama baru untuk lima ruangan di RSUD Sleman, nama ruangan tersebut yaitu, Ruangan Pronojiwo, Turgo, Pandawa, Plawangan, Ngampon. Nama tersebut adalah nama-nama bukit di Kabupaten Sleman.


Acara resepsi dihadiri Bupati Sleman Bapak drs. H. Sri Purnomo, M.Si. Dalam sambutan beliau mengatakan bahwa RSUD Sleman sebagai rumah sakit daerah type B yang didukung SDM berkompeten dan memadai dari segi sarana prasarana yang lengkap. Beliau berharap RSUD Sleman dapat lebih meningkatkan komitmen, semangat, kepedulian dan gerakan nyata pembangunan kesehatan untuk masyarakat Sleman.


Resepsi HUT RSUD Sleman selain dihadiri Bupati Sleman tampak hadir pula para relasi dari berbagai pihak yang bekerjasama dengan RSUD Sleman dari Dinas hingga Instansi pendidikan. Setelah sambutan dilanjutkan “launching” pelayanan pengembangan kesehatan oleh Bupati Sleman yaitu Pelayanan Gigi Komprehensif, Klinik Estetika, Klinik Jantung, Pelayanan “POSBINDU”Pos Binaan Terpadu, dan Klinik Tumbuh Kembang Anak.

Penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba oleh Bupati Sleman, Direktur dan manajemen RSUD Sleman. Dilanjutkan dengan senam bersama dengan pemandu dari juara 1 senam peregangan bangsal Cempaka 4. Dilanjutkan hiburan Tari “Enthit” perwakilan dari Komite Medik dan nyanyi dari perwakilan civitas hospitalia. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh bapak Eko Raharjo, SKM, MPH.

Berita Lain

Pendaftaran Via Whatsapp